Sabtu, 15 Januari 2011

Templates Merubah Dunia

Belakangan ini tech id merasa para pengunjung Tech Id sepi, terkadang sehari hanya ada 10 visitor yang mampir, dan hal itu dianggap biasa. Ternyata dibalik semua itu ada hal yang berbeda, ada kesalahan pada templates yang sebelumnya di gunakan oleh tech id. Entah apa yang salah atau memang templates tersebut menghalau pengunjung untuk datang. 
Hari ini tech id menelusuri apa kesalahan yang terjadi, karena beberapa bulan yang lalu visitor tech id tidak kurang dari 100 visitor yang datang, hal ini setelah ditelusuri ternyata memang template tersebut cukup berat dan menghilangkan keyword yang terdapat pada postingan tech id. 
Setelah tech id ganti templates alhamdulillah visitor tech id berdatangan silih berganti, dan mudah-mudahan admin pun akan meningkatkan pengetahuan ilmunya untuk dicurahkan di tech id ini. Sebelumnya sudah berniat untuk membuat blog baru dan menghapus tech id. Namun niat itu urung setelah tech id merubah templates pada hari ini.
Templates berpengaruh terhadap visitor dan merubah dunia, hal ini karena tech id pun merasakan perubahan yang signifikan, dan mudah-mudahan ke depannya akan menjadi lebih baik. 
Salam hangat untuk sobat semua.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: