Jumat, 11 Februari 2011

Mempelajari SEO semudah Membalikan Tangan

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap hari sebuah website / blog bermunculan dengan traffik dan menguasai index dari google. 
Hal tersebut dipengaruhi oleh keterkaitan antara domain dan konten yang SEO Friendly, sehingga website / blog yang baru berumur jagung sudah memiliki posisi baik dari mbah google. 
Kenapa begitu?
Hal tersebut karena mereka telah mempelajari SEO yaitu Search Engine Optimation atau Optimasi terhadap mesin pencari, baik itu google, yahoo, aol, dan mesin pencari lainnya, sehingga mereka mempunyai kedudukan yang cukup baik di mata mesin pencari.

Berdasarkan logika tersebut, kita pun mampu untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada blog yang kita miliki, yaitu dengan mempelajari lebih dalam dari pengertian SEO. Dengan begitu nantinya kita pun akan mendapatkan tingkat pertama di halaman pertama mbah google. 

Untuk itu mari lah bersama-sama kita mempelajari SEO, baik dari yang awam hingga ke tingkat yang mahir, seperti with SEO, black hat SEO, dan mendapatkan backlink yang bagus dan murah. 

Element Pendukung SEO

Sebelum membahas lebih jauh tentang SEO, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu element yang harus diperhatikan untuk mendukung SEO, seperti apa sih?
1. Keterkaitan nama Domain
2. Titile (Judul)
3. Meta Keyword
4. Meta Deskripsi
5. Keterkaitan isi / konten
6. Sitemap
7. Natural Listing
8. Backlink

Dari ke delapan element tersebut, maka kita akan mempelajari satu persatu, untuk lebih mudah mengenal SEO, karena sesuatu yang dipelajari secara instan, hasilnya pun akan instan dan akan hilang begitu saja. 

Oke, kalo begitu, pada postingan berikutnya kita akan membahas Element yang petama yaitu "Keterkaitan Nama Domain" untuk itu bersemangatlah, karena kita akan mengupas tuntas SEO dalam sistem belajar sehari sekali, jadi jangan kemana-mana, nantikan Postingan selanjutnya tentang "Keterkaitan Nama Domain:.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: