Minggu, 04 April 2010

Mengenal Bisnis dari Google

Tentunya hal yang satu ini sudah tidak asing lagi buat anda semua, karena banyak sekali bisnis yang menghasilkan uang yang ditawarkan oleh mbah google. 

Malah jika yang sudah sukses, setiap bulannya hanya melakukan pencaian cek aja. Bisnis yang sangat menggiurkan. Coz yang dicairin bukan sekedar nominal rupiah, tapi dollar. Coba sobat bayangkan jika dapet 100$ tiap bulan, berapa yang bakal kita dapatkan? kurang lebih sekitar Rp. 930.000,- begitu deh. Tapi jika kita dapat lebih dari 100$ tiap bulan, berapa yach yang kita cairkan tiap bulannya? bayangin aja deh sendiri. xixixi

Ups... ngomong2 sobat udah tau belum bisnis yang dibilang menjanjikan ini? kalo belum tau, tech id kasih tau deh, namanya google adsense. Dibawah bakal tech id jelaskan ko apa itu google adsense.

Adsense adalah adalah program  penyedia  iklan  (ad = advertisement) dari Google.com  yang  benar-benar  “make  sense”,  yaitu  bisa  memberikan  hasil  yang sangat  tinggi  (beberapa  orang mendapat  ribuan  dollar  perbulan  dari  Adsense).  Ini adalah  terobosan  baru  dalam mendapat  income.  Mengapa  ?  Karena  biasanya  kita harus menjual sesuatu  lebih dulu baru mendapat uang. Atau bila Anda  join dengan program  networking,  maka  paling  tidak  Anda  harus  merekrut  dulu.  Tapi  untuk layanan  Adsense,  Anda  akan  mendapat  uang  tanpa meminta  orang  lain membeli atau bergabung di jaringan anda.  

Dengan  kata  lain,  orang  tersebut  tidak  perlu mengeluarkan  uang.  Tugas Anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin orang ke  situs Anda dan Anda akan dibayar  jika ada  pengunjung meng-klik  iklan Google  yang Anda pasang  di website Anda…  hanya  dengan  meng-klik..mereka  tidak  harus  membeli  produk  apa-apa…mereka pun tidak membayar meski mengklik berapa banyakpun. 
 
Tentu  tidak  ada  susahnya meng-klik  sesuatu.  Pengunjung  akan  klik  iklan google yang Anda pasang karena dia menginginkan  informasi lebih  jauh … dia tidak dirugikan  apa-apa,  malah    keinginannya  mendapat  informasi  terpenuhi.  Bahkan dengan layanan Adsense, Anda juga bisa menawarkan pada pengunjung Anda untuk mendapatkan software gratis.

Udah tau kan apa itu google adsense? 
Kalo belum jelas.. cari aja nie disini. Pasti dikasih tau semua. he he he

Sobat udah sedikit mengenal bisnis dari google kan? kalo begitu laen waktu kita belajar mengetahui bagaimana cara mendapatkan account adsense tersebut. Masih sabar kan? Nantikan yah kelanjutan dari cerita diatas.

Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar:

  1. wah bener banget mas bisnis adsense memang sangat menggiurkan
    kita cukup mempromosikan blog kita aja yang ada adsensenya agar banyak pengunjung dan kesempatan kliknya makin besar.
    tapi sayang mas, saya masih terkendala dengan trafic pengunjung...
    jadi pendapatan pun kecil...
    tau triknya ga mas biar bisa naikin trafic

    BalasHapus